Gubernur Sulsel Menyusul SBY ke Hua Hin

VIVAnews – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, ikut menghadiri Leader Summit BIMP-EAGA di Hua Hin, Thailand. Dia menjadi satu-satunya kepala daerah yang ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mewakili Indonesia sebagai Local Government Unit.

“Dia termasuk pimpinan Government Forum dan perwakilan Pemda yang selama ini memberikan masukan program bagi perkembangan BIMP-EAGA,” kata  Agus Sumantri, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pertemuan yang diikuti Yasin, kata Agus, akan dipimpin Perdana Menteri Malaysia, Datok Najib Tun Razak. Agendanya membahas berbagai persoalan terkait wilayah ASEAN, seperti kerja sama ekonomi antar bangsa yang mencakup ekspor impor, industri serta ketahanan pangan.

Yasin tidak ikut dalam rombongan Presiden dari Jakarta yang berangkat tadi pagi dari Bandara Halim Perdanakusumah. Ia dijadwalkan berangkat ke Bangkok siang ini.

“Gubernur menyusul rombongan Presiden yang telah berangkat pagi ini. Selanjutnya akan bergabung dengan rombongan di Bangkok,” kata Agus.

Kemenkes Ungkap Calon Dokter Spesialis Alami Depresi hingga Mau Bunuh Diri

Rombongan Presiden telah mendarat di Hua Hin pukul 11.16 waktu setempat. Presiden datang ke Hua Hin untuk menghadiri KTT ASEAN di Hua Hin City yang berlangsung mulai 23-26 Oktober 2009.

Laporan : Rahmat Zeena | Makassar

Wulan Guritno

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Aktris cantik Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun ke-43 dengan penuh keceriaan di sebuah pantai yang indah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024