Survei LSI Suara PDIP Merosot

PDIP Rilis Iklan Televisi Penggenjot Suara

VIVAnews - Kenaikan signifikan suara Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya dalam survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia ditengarai akibat iklan yang gencar. Tak mau kalah, dalam waktu dekat, iklan-iklan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan segera mengudara di semua stasiun televisi swasta nasional.

"Iklan memang menentukan. Jadi mudah-mudahan minggu depan, PDIP sudah bisa me-launching iklan di semua televisi. Nanti satu bulan setelah launching iklan televisi tersebut, PDIP akan mengecek kembali perolehan suaranya," ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Tjahjo Kumolo, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 17 November 2008.

Survei terakhir yang dilakukan sendiri, PDIP masih menempati posisi pertama partai yang banyak dipilih. Kemudian menyusul Partai Golkar. "Survei internal kami itu sama dengan hasil survei Lingkar Survei Indonesia miliknya Denny JA," kata Tjahjo.

baik survei LSI terbaru dan survei internal itu, menurut Tjahjo, tak ada hubungannya dengan pencalonan Megawati. Karena tak terbukti, ada korelasi positif antara suara partai dengan dukungan terhadap calon presiden yang diajukan partai.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara
Nikita Mirzani

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Nikita Mirzani sosok yang selalu jadi sorotan kembali menarik perhatian publik dengan mengungkap tentang akhir dari hubungannya dengan Rizky Irmansyah dan disebut tantrum

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024