Putri Jusuf Kalla Bocorkan Rahasia

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden periode 2004-2009 Jusuf Kalla yang selama ini blak-blakan ternyata menyimpan rahasia terbesar. Apa rahasia JK itu?

Salah seorang putri JK, Muchlisa Kalla, yang memberikan sambutan dalam Peluncuran Buku 'Mereka Bicara JK' membocorkan bahwa JK memiliki rahasia mengenai kegagalan selama hidupnya.

"Bapak gagal mengajarkan cucu-cucunya berbahasa Bugis, namun setidaknya cucunya bisa berlogat bone," kata Muchlisa dalam 1st National Press Club Indonesia (NPCI) di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu, 21 Oktiber 2009.

Muchlisa mengatakan, JK yang merupakan ayahnya adalah pribadi yang biasa bagi keluarga. Hal itu terlihat dari kebiasaannya menggunakan sarung ketika pagi hari di rumah dinasnya. Namun, diakui JK memiliki kelemahan yaitu tidak jago dalam bernyanyi.

Keputusan JK untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi SBY, ujar Muchlisa, juga merupakan kebanggaan bagi keluarga. Pasalnya, JK bisa menularkan ide-ide, pemikiran untuk bangsa Indonesia.

Putri JK itu juga mengaku dirinya pernah diperingatkan oleh ayahnya untuk selalu mengingat jasa-jasa orang lain. Nilai moral itu diterimanya ketika dirinya berencana memecat salah satu pegawainya.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

ismoko.widjaya@vivanews.com

Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024