Pelantikan Presiden

Eko Ala Tintin, Sri Mulyani Tampil Cantik

VIVAnews - Tetamu agung mulai berdatangan ke Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta hari ini, Selasa 20 Oktober 2009.

Tepat pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat, akan diselenggarakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Boediono.

Para tamu sudah berdatangan sejak pagi tadi. Sejumlah tokoh tanah air tampak berseliweran di gedung dewan. Misalnya, Mari Elka Pangestu, kemudian Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie yang datang bersama putranya, Anindya Bakrie.

Juga hadir Ekonom Chatib Basri, Raden Pardede, Darmin Nasution, Anas Urbaningrum, MS Kaban, Anton Apriantono, Hassan Wirajuda, Mahfud MD, dan sejumlah tamu dari negara-negara sahabat.

Tak ketinggalan para anggota anyar DPR RI juga tampak berdatangan, salah satunya Eko Patrio, komedian yang banting setir jadi politisi.

Eko berdandan ala tokoh kartun, Tintin, dengan jambul ditata ke depan. 'Mas Eko, lucu," teriak beberapa wartawan.

Eko pun langsung menuju ke kerumunan wartawan, memenuhi permintaan berfoto dan menyalami beberapa juru warta yang bertugas meliput pelantikan SBY-Boediono.

Sementara, Menteri Keuangan, Sri Mulyani tampil cantik pagi ini. Ani, begitu dia akrab dipanggil, mengenakan atasan batik warna hijau tosca.

Rok yang dikenakan Ani bermotif bunga lebar. Tak seperti biasanya, Ani juga menyanggul rambutnya dan memberi sentuhan melati pada sanggulnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa
Kapolres Depok tinjau lokasi atap RS Bunda jebol akibat angin kencang

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Pengelola RS Bunda segera melakukan langkah dengan memindahkan pasien yang ada di lantai 4 ke ruangan lain. Dipastikan tidak ada korban yang terkena runtuhan atap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024