Bursa Calon Ketua Umum Golkar

"Tommy Soeharto Boleh Maju, Asal Berani"

VIVAnews - Sejumlah pimpinan Partai Golkar malam ini mengadakan pertemuan di rumah Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla. Beredar kabar, rapat membahas nama-nama yang bakal maju dalam munas mendatang.

Namun, Ketua Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan, rapat diselenggarakan untuk membahas Musyawarah Nasional Partai Golkar di Riau, 4-7 Oktober mendatang.

"Ini rapat rutin. Karena Pak JK besok mau umroh, rapat dilakukan malam ini," kata dia di kediaman JK, Jalan Ki Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta, Rabu malam, 19 Agustus 2009.

"Ini rapat lanjutan Rapat Pimpinan Nasional, dan periapan pembentukan panita munas."

Soal pencalonan Tommy Soeharto, dia tidak berkomentar banyak. Menurut dia, siapa saja boleh mencalonkan ketua Golkar. Asalkan mereka memenuhi syarat dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang berlaku.

"(Majunya Tommy) tidak dilarang. Siapa yang memenuhi kriteria boleh mencalonkan. Yang penting punya keberanian," katanya. hadi.suprapto@vivanews.com

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024