SBY-Boediono Menang Telak di TPS Fahmi Idris

VIVAnews - Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boedino menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 Jalan Al Hidayah Pantai Purus, Padang. TPS ini merupakan tempat Ketua Tim Kampanye Jusuf Kalla-Wiranto, Fahmi Idris, mencontreng.

Berdasarkan perhitungan yang dilakukan hari ini, Rabu 8 Juli 2009, perolehan suara SBY-Boediono di Kampung Nelayan Padang ini mencapai 137 suara dan unggul jauh atas pasangan JK-Wiranto dan Mega-Prabowo. Pasangan yang diusung Partai Golkar dan Hanura ini hanya mampu meraup 33 suara pemilih.

Hasil lebih buruk justru diperoleh pasangan Mega-Prabowo dengan jumlah 8 suara. Hasil buruk ini tentunya jauh dari target 55 persen suara pemilih yang ditargetkan Golkar dan Hanura di Sumbar.

Fahmi Idris jauh-jauh dari Jakarta untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu Presiden 8 Juli 2009. Fahmi mengaku, sengaja memilih di Padang untuk memberikan suaranya pada pasangan JK-Wiranto.

Menurut Rifki, tim media kampanye daerah JK-Wiranto Sumbar, Fahmi Idris dan isteri kembali bertolak ke Jakarta setelah memberikan hak pilihnya. Fahmi Idris sampai di Padang tadi pagi dan langsung menuju TPS 09 tempat ia menyontreng.

Laporan: Eri Naldi | Padang



· Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
· Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024