SBY Janji Tetap Fokus Hingga 20 Oktober

VIVAnews - Susilo Bambang Yudhoyono berjanji akan tetap fokus menjalankan tugas sebagai Presiden. Meski saat ini, calon presiden dari Partai Demokrat itu untuk sementara unggul dalam perhitungan cepat.

"Saya akan prioritaskan diri sebagai Presiden dalam menuntaskan program kabinet sampai 20 Oktober mendatang," kata SBY di kediamannya, Cikeas, Bogor, Rabu 8 Juli 2009.

SBY menjelaskan, masa bakti kabinet masih tersisa tiga bulan. Dalam waktu itu, lanjut SBY, pemerintah tetap akan menuntaskan program yang sudah ditentukan dalam lima tahun ini.

"Tentu tiga bulan ini harus saya gunakan sebaik-baiknya menuntaskan program yang ditentukan kabinet ini. Evaluasi yang telah dilakukan dan percepatan yang harus dilakukan serta menyelesaikan yang belu rampung," ujarnya.

Perhitungan cepat sejumlah lembaga survei mencatat pasangan SBY-Boediono meraih suara terbanyak yakni di atas 50 persen. Pasangan ini meninggalkan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianti dan Jusuf Kalla-Wiranto.

arry.anggadha@vivanews.com



· Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
· Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Terpopuler: TNI Kembali Pakai Istilah OPM, Kecelakaan Bus di Tol hingga Pemuda Rusak Jembatan
Zodiak

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Ramalan zodiak Jumat, 12 April 2024. Leo mungkin bertengkar dengan pasangan. Hati-hati dengan reputasi kamu Aquarius. Pisces, hindari pikiran negatif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024