Pemilu Presiden 2009

Ketua KPU: Pemungutan Tidak Ada Yang Ditunda

VIVAnews - Ketua Komisi Pemilihan Umum Abdul Hafiz Anshary, memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaan pemilu presiden 2009. Hingga kini dipastikan tidak ada pemungutan suara yang  ditunda di seluruh Indonesia dan luar negeri.

"Semuanya serentak dilakukan hari ini. Hingga hari ini belum ada penundaan pemungutan suara," ujar Abdul Hafiz, kepada wartawan, Rabu 8 Juli 2009, usai menggunakan hak pilihnya di TPS 10, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Rencanaynya siang ini KPU bersama Polri akan berkelilig bersama Menteri Dalam Negeri Mardiyanto, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Nur Hidayat Sardini.

Rombongan akan berangkat pada pukul 10.00 WIB, menggunakan helikopter menuju Bogor ke TPS 18, Kelurahan tanah sareal, Bogor, dari Mabes Polri.

Pada pukul 11.00 WIB, dilanjutkan peninjauan dilakukan ke TPS 8, Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluk Naga, Tangerang,

Baru pada pukul 14.00 WIB, rombongan akan meninjau menggunakan bus di sejumlah daerah di Jakarta antara lain di TPS 04, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, TPS 10,11,12,13,14, di kawasan Jakarta Timur.

Peninjauan kemudian dilanjutkan ke TPS 032 Jalan Bugis Depan, Kelurahan Kebon Bawang, Tajung Proik, Jakarta utara.

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024