Megawati Soekarnoputri

Saya Juga Punya Kekuatan, Pilpres Dua Putaran

VIVAnews - Calon presiden (capres) Megawati Soekarnoputri tidak mau berbicara urusan menang atau kalah. Yang pasti menurut hasil perhitungan yang diterima Megawati, ada kemungkinan Pemilu Presiden (pilpres) ini akan berlangsung dua putaran.

"Memang kalau dihitung di atas kertas, kita lihat seharusnya bisa terjadi kemungkinan dua putaran. Karena bagaimanapun juga realitanya toh saya juga punya kekuatan," kata Megawati saat jumpa pers di kediamannya Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Juli 2009.

Megawati punya prinsip selalu optimistis. Karena tidak ada urusan atau pemikiran yang melintas menang atau kalah. Bagi Megawati, yang paling penting adalah bagaimana agar seluruh rakyat dapat menggunakan hak suaranya.

Tapi, bagaimana prediksi Megawati bila Pilpres itu akhirnya berlangsung dua putaran. Kendati demikian, Megawati enggan mengatakan kandidat capres-cawapres siapa saja yang akan lolos ke putaran dua.

"Saya musti lihat dulu donk di catatan saya. Dan kalau sekarang dikatakan bisa, sepertinya saya, saya apa ya. Saya seperti sudah tahu sebelum waktunya," ujar Megawati yang didampingi putrinya, Puan Maharani.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

ismoko.widjaya@vivanews.com

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024