Prabowo Antre di TPS 1 Bojongkoneng

VIVAnews - Calon wakil presiden Prabowo Subianto telah antre untuk memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara 1 Kampung Gombong, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Prabowo tiba pukul 09.45 di TPS dekat rumah villanya itu, menunggu giliran nomor urut 367 dipanggil.

Menurut Nani, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara TPS 1, pendamping calon presiden Megawati Soekarnoputri itu akan menyalurkan aspirasinya di TPS 1. TPS tempat Prabowo memberikan hak suara hampir sama tidak dapat pengamanan khusus.

Pada Pemilu lalu, Prabowo memilih di Jalan Kemang Barat, Jakarta Selatan. Namun untuk Pemilihan Presiden ini, Prabowo  memindahkan tempat dia menunaikan suara.

Pada Pemilu 9 April lalu, Partai Demokrat unggul di TPS Prabowo di Jalan Kemang Barat, Mampang, Jakarta Selatan. Hasil penghitungan suara di TPS 45 itu, Demokrat mendapat 93 suara. Sementara Partai Gerindra dan PKS sama-sama mendapat 36 suara.

Peraih suara terbesar keempat adalah PDIP (17), dan Golkar (12) ada di  posisi ke lima.  Agus Mulyono, Ketua PPS 45 ini, mengatakan bahwa dari 468 orang yang  terdaftar di TPS ini, hanya 250 orang yang menggunakan hak pilihnya di TPS itu.

Laporan Ayatullah Humaeni | Bogor


·       Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
·       Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak
Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024