Pemilu Presiden 2009

Mega Akan Jadi Pecontreng Pertama di TPS

VIVAnews - Calon Presiden dari PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan mencontreng di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 26 Kebagusan, Jakarta Selatan. Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, Megawati akan jadi pencontreng pertama di TPS itu.

TPS 26 tepat berada di depan rumah Megawati, Jalan Kebagusan IV nomor 45, Jakarta Selatan. Mega dijadwalkan akan mencontreng pada Rabu 8 Juli 2009 pukul 08.00 WIB, tepat TPS dibuka.

Megawati merupakan calon presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto juga didukung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan nomor urut 1.

Dalam Pemilu Presiden ini, pasangan ini akan bersaing dengan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono bernomor urut 2 dan Jusuf Kalla-Wiranto di nomor urut 3.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

-Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
-Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024