Prabowo Mencontreng di Vila Hambalang

VIVAnews - Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto akan menunaikan hak pilihnya di rumah villanya di bukit Hambalang, Kampung Gombong, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu 7 Juli 2009.

Pada Pemilihan Legislatif 2009, Prabowo mencontreng di kediamannya yang lama di Kemang, Jakarta Selatan.

Pada Pemilu 9 April lalu, Partai Demokrat unggul di TPS Prabowo di Jalan Kemang Barat, Mampang, Jakarta Selatan. Hasil penghitungan suara di TPS 45 itu, Demokrat mendapat 93 suara. Sementara Partai Gerindra dan PKS sama-sama mendapat 36 suara.

Peraih suara terbesar keempat adalah PDIP (17), dan Golkar (12) ada di  posisi ke lima.  Agus Mulyono, Ketua PPS 45 ini, mengatakan bahwa dari 468 orang yang  terdaftar di TPS ini, hanya 250 orang yang menggunakan hak pilihnya di TPS itu.

arry.anggadha@vivanews.com


· Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
· Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU
Hwang Sun-hong,

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Timnas Korea Selatan U-23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 sebagai juara Grup B. Mereka akan menghadapi Timnas Indonesia U-23

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024