Pastika Gunakan Hak Pilihnya di Denpasar

VIVAnews – Gubernur Bali I Made Mangku Pastika akan menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Penatih, Denpasar. Mantan kepala kepolisian daerah Bali dan istri Made Ayu Putri mendapat nomor urut 397 dan 398.

Pemilihan umum presiden kali ini adalah untuk kali kedua Pastika memberikan hak suara setelah pensiun dari kepolisian. Dia menjadi pemilih pemula ketika pemilihan umum legislatif lalu.

Sementara Wakil gubernur Bali Anak Agung Gede Puspayoga dan istrinya, Gusti Ayu Bintang Darmawati akan melakukan pencontrengan di TPS 05 Dangin Puri Kauh dan mendapatkan nomor urut 32 dan 33.

Dalam pemilihan presiden kali ini, aparat kepolisian menurunkan 6.600 personil dengan diback up 640 TNI untuk menjaga sekitar 5.099 TPS.

Sementara pihak KPU Bali tidak akan menambah logistik dengan keluarnya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan untuk menggunakan KTP dan Kartu Keluarga bagi warga yang belum terdaftar.

"Kita akan maksimalkan apa yang ada di TPS," terang anggota KPU Bali Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi.

Laporan: Wima Saraswati | Bali


· Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
· Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang
Joe Biden dan Mohammed bin Salman

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Beberapa negara Arab seperti Yordania, UEA, dan Arab Saudi telah memberikan kontribusi dalam menangkal serangan Iran yang ditujukan ke Israel beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024