Megawati Mencontreng di Kebagusan

VIVAnews - Megawati Soekarnoputri kembali menunaikan hak pilih di kediaman pribadinya di Kebagusan, Jakarta Selatan. Untuk Pemilihan Presiden 2009 ini, Mega terdaftar di Tempat Pemungutan Suara 26 di Jalan Kebagusan IV, RT 010/04, Jakarta Selatan.

Presiden RI ke lima itu mendapatkan nomor urut pencontrengan 170, suaminya Taufiq Kiemas nomor 152 dan putri mereka, Puan Maharani nomor 313.

Pada Pemilu legislatif 2009 lalu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan muncul sebagai pemenang di Kebagusan ini. PDIP bersaing ketat dengan Partai Demokrat.

Pemilihan Presiden 2009 ini diikuti tiga pasangan. Mereka adalah Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto, SBY-Boediono, dan Jusuf Kalla-Wiranto.

arry.anggadha@vivanews.com


· Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
· Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Menteri PPPA: Pemkab Wajo Contoh Keberhasilan Tekan Angka Perkawinan Anak
Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian

Mendagri Minta Pj Kepala Daerah Penuhi Kebutuhan Anggaran Pilkada 2024

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian meminta Penjabat kepala daerah di seluruh Indonesia dapat memenuhi kebutuhan anggaran Pilkada Serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024