Menguak Kehidupan Selingkuhan Jackie Chan

Sumber :
  • Xin Msn
VIVA.co.id
Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam
- Di tahun 1999, Jackie Chan mengejutkan publik dunia. Ia dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan artis Elaine Ng. Artis cantik itu mengandung anak bintang laga tersebut. Skandal cinta terlarang mereka mendapatkan sorotan tajam.

Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers

Setelah sempat bungkam, Jackie membongkar kisah perselingkuhannya dalam buku biografinya. Tetapi, hal itu tidak mengubah kehidupan Elaine Ng dan putrinya yang berusia 15 tahun. Jackie dikabarkan tak mengakui putrinya itu. Elaine dan anaknya hidup tak bahagia.
Syuting Film Jackie Chan Hebohkan London, Dikira Teroris


Selain itu, hubungan mantan ratu kecantikan Hong Kong dengan putrinya ini tidak harmonis. Ia sempat dilaporkan anaknya ke polisi atas tuduhan pelecehan terhadap putrinya. Menurut sumber, hal itu sengaja dilakukan untuk mendapat perhatian Jackie Chan. Sayang, Jackie Chan pun tak bereaksi.


Hubungan ibu dan anak ini sempatĀ  harmonis. Mereka kembali menghabiskan waktu bersama. Tetapi, itu hanya sesaat. Ibu dan anak yang beranjak remaja ini kembali memanas. Mereka terlibat pertengkaran.


Putrinya mengeluh kepada gurunya, dan menolak untuk pulang ke rumah. Elaine tak putus semangat. Ia berupaya menemui putrinya di sekolah. Anaknya menolak bertemu dengan Elaine.


Elaine pun membuka penyebab pertengkarannya dengan sang putri. Ia menyatakan, anaknya ingin minum bir. Tetapi, ia tak mengizinkan. Anaknya masih di bawah umur.


"Saya tanya, kenapa dia tidak mengerjakan tugas sekolah, tetapi ia bilang gurunya tidak peduli dan teman-temannya minum bir. Saya menjadi sedih," kata Elaine Ng seperti dilansir dari
Toggle
.


Dari situ, anaknya menceritakan keributan itu dengan gurunya. Dan, tak mau pulang ke rumah. "Saya ibu tunggal, saya butuh kerja untuk mendapatkan uang mendukung keluarga," ungkapnya.


Namun, ada versi yang berbeda dari pertengkaran ibu dan anak itu. Putrinya meminta bertemu dengan ayah kandungnya, Jackie Chan. Tetapi, anak yang beranjak remaja itu tidak bisa mengungkapkanya. Elaine mengaku bingung dan sedih.


"Saya juga berada dalam tekanan. Jika ia khawatir kalau saya tak akan bahagia, mengapa dia tidak jujur dengan saya," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya