JK-Wiranto

Priyo Bantah Ada Upaya Gembosi JK-Wiranto

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, membantah ada upaya penggembosan pemenangan pasangan JK-Win. Pertemuan di rumah anggota Dewan Penasihat Golkar, Aburizal Bakrie, pada senin malam, 18 Mei 2009, lalu kata Priyo merupakan kepedulian senior Golkar mengenai ke mana arah langkah partai setelah Pemilihan Presiden 8 Juli mendatang.

"Pertemuan itu bicara soal masa depan partai setelah Pemilihan Presiden ke mana," kata Priyo. "Apakah akan melobi dan lain-lain. Tidak benar tidak ada penggembosan baik yang dilakukan oleh Ical (Aburizal Bakrie) maupun Agung (Laksono)," ucap Priyo usai dialog kenegaraan di DPD RI, Jakarta, Rabu 20 Mei 2009.

Priyo melihat bahwa situasi internal Golkar saat ini berbeda dengan sebelum deklarasi pasangan JK-Win. "Begitu selesai deklarasi JK-Win, seluruh komponen dan insfrastruktur Partai Golkar solid memenangkan Jk-Win," kata dia.

Pertemuan itu, kata Priyo, adalah bentuk apresiasi senior Golkar untuk pemenangan JK-Win. "Kami sebagai pewaris sah Partai Golkar merasa kesolidan partai merupakan hal yang utama," kata Priyo.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024