Pemilihan Presiden 2009

Mega-Prabowo Tinggalkan Istana Batu Tulis

VIVAnews - Rombongan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya sudah meninggalkan Istana Batu Tulis, Bogor, sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat 15 Mei 2009.

Ketua Partai PDIP, Megawati Soekarno Putri maupun Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak memberikan keterangan dari hasil pertemuan kedua partai yang dilakukan sejak pukul 16.00 WIB itu.

Rombongan hanya melambaikan tangan kepada wartawan saat meninggalkan Istana Batu Tulis.

Secara samar, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon, mengatakan bahwa hasil pertemuan akan disampaikan malam ini juga di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya fungsionaris Partai Gerakan Indonesia Raya, Haryanto Taslam, mengatakan bahwa pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto masih berlangsung alot.

Kedua pemimpin partai masih melakukan pembicaran mengenai persoalan-persoalan yang mendetail dalam pemilihan presiden.
 
Pertemuan antara Megawati dan Prabowo merupakan pertemuan serius untuk  menemukan titik temu koalisi dalam pemilihan presiden.
 
Karena besok, Sabtu 16 Mei 2009 merupakan hari terakhir pendaftaran calon presiden dan wakil presiden.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Toyota Fortuner Hybrid 48V

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

Toyota Fortuner Hybrid baru saja resmi diluncurkan, mobil SUV gagah ini mendapatkan teknologi hybrid ringan (mild hybrid) 48V. Bagaimana spesifikasi mobil Fortuner itu?..

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024