Boka Buka, Alternatif Santapan Unik untuk Liburan Keluarga

Boka Buka
Sumber :
VIVAnews - Hari liburan adalah saat berkumpul dengan keluarga. Makan bersama di luar merupakan pilihan populer keluarga Indonesia. Jika jenuh dengan restoran keluarga yang biasa Anda datangi, kunjungilah Boka Buka. 
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Boka Buka, sebuah restoran Prancis yang bertempat di Jakarta menawarkan santapan prancis klasik seperti Escargots de Bourgogne. Langkanya restoran Prancis di Indonesia, dan Jakarta pada khusunya, membuat Boka Buka menjadi Unik dan alternatif segar bagi liburan keluarga anda.
Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Didirikan pada tahun 1999, Boka Buka dibuka oleh dua rekan dari Belgia. "Bocca" dalam bahasa Spanyol mendefinisikan mulut dan "Buka" dalam bahasa Indonesia berarti terbuka, kombinasi dari kedua kata dilengkapi dengan definisi "mulut terbuka" yang berarti makan.
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Boka Buka memulai usahanya dengan membuat tradisional waffle Belgia dengan berbagai bentuk dan rasa dimana pada masa itu produk waffle Boka Buka didistribusikan ke beberapa department store terkemuka di seluruh jakarta.

Pusat usaha terletak di Cipete Raya no.7, Jakarta Selatan. Saat dibuka, mengejutkan, memiliki respons positif utama dari sekitar lingkungan dan juga dari masyarakat Prancis sekitarnya.

Juli 2002, mereka memutuskan untuk mengembangkan usaha restoran dengan mengambil pilihan masakan tradisional Prancis  dengan lokasi di Jalan Cipete Raya No.1, Jakarta Selatan. Konsep awal yang digunakan adalah “Country  Bistro,“ sederhana namun menggunakan bahan-bahan berkualitas. Slogan awal adalah “Homestyle cooking grandsmother way with quality ingredient “.

Desember 2008, Boka Buka,memutuskan untuk memindahkan tempat usaha tidak jauh dari lokasi lama yaitu di Jalan Cipete Raya No.1, Jakarta Selatan. Dengan alasan kapasitas meja lebih banyak dan ruangan yang lebih luas dan beberapa fasilitas lain yang lebih menunjang untuk kenyamanan pelanggan Boka Buka.

Maret 2009 Boka Buka bekerja sama dengan Saint Cinnamon PIM 2. Dalam hal ini Boka Buka hanya menyediakan menu andalan saja di Saint Cinnamon (Escargots, Lasagna, Macaroni gratin).

April 2013, Boka Buka mengembangkan usahanya di Street Gallery Pondok Indah. Dengan konsep  baru Kitchen & Bar yang lebih modern dan dengan slogan baru yaitu “Eat well, Laugh often, Love abundantly." (Webtorial)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya