Kaleidoskop 2014

Terbongkarnya Skandal Cinta Artis Terkenal Korea (II)

Baekhyun dan Taeyeon
Sumber :
  • facebook.com/exok dan instagram/taeyeon_ss
VIVAlife - Tahun 2014, dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan sejumlah skandal cinta para artisnya. Kisah asmara yang selama ini mereka tutupi, terbongkar ke publik. 
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Memang tidak mudah menguak kisah cinta selebriti di Negeri Ginseng. Para artisnya terkenal sangat tertutup dan hati-hati dalam membicarakan soal asmara. 
Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Mereka juga pintar menyimpan rahasia. Dan manajeman juga ikut terlibat urusan pribadi para artisnya. 
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Namun, tak ada rahasia yang bisa disimpan selamanya. Satu persatu kisah cinta mereka terbongkar ke publik. Siapa saja yang kisah cintanya terbongkar di tahun 2014 ini. Simak ulasannya:

4. Taeyeon dan Baekhyun "EXO"

Menurut media Dispatch, Taeyeon diduga sedang menjalin hubungan rahasia dengan personel boyband EXO, Baekhyun. Media tersebut menyatakan, Taeyeon dan Baekhyun sudah berkencan selama empat bulan, ketika cinta mereka terkuak ke publik. 

Awalnya, sejoli ini sangat menutup rapat hubungan kisah cinta mereka ke publik. Kecurigaan adanya hubungan istimewa diantara dua anak asuhan SM Entertainment itu, sejak Taeyeon kepergok memberikan dukungan untuk Baekhyun saat berlatih untuk mempersiapkan konser pertams EXO. 

Tak hanya itu, Taeyeon juga kepergok menjemput Baekhyun dan bertemu di suatu tempat yang aman. Kemudian pasangan ini menikmati kencan di dalam mobil. SM Entertainment telah membenarkan kisah cinta Taeyeon dan Baekhyun.

Kabarnya, hubungan pasangan ini telah berakhir. Keduanya sudah tak lagi berteman di Instagram. Tak hanya itu, mereka juga jarang tampil bersama di depan kamera. 

5. Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook

Kisah cinta keduanya terkuak sekitar Mei lalu. Setelah sekian lama disembunyikan, akhirnya kisah cinta mereka terbongkar.

Adalah media Sports Seoul, yang mengungkapkan hubungan asmara dua artis terkenal Negeri Ginseng itu. Kedekatan keduanya terbongkar, setelah mereka tertangkap kamera sedang berdua. 

Saat itu, Jin Wook bertemu secara diam-diam dengan Hyo Jin di dekat rumah artis tersebut. Keduanya memang memilih untuk bertemu di malam hari atau di saat-saat sepi. 

Saat berkencan, sejoli ini menutupi wajah dengan masker atau topi. Sama dengan pasangan selebriti lainnya, mereka berkencan hanya di dalam mobil. 

Mengenai kedekatan mereka, manajeman Hyo Jin dan Jin Wook tidak membantahnya. 

"Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook memang berkencan setelah sebelumnya berteman," kata perwakilan Hyo Jin seperti dikutip dari KDramastars

Namun, hubungan itu tak berjalan mulus. Kisah cinta mereka telah berakhir. Gong Hyo Jin sempat dikabarkan berselingkuh dengan Jo In Sung.

6. Sungmin dan Kim Sa Eun

Kisah cinta terhebh adalah antara Sungmin Super Junior dengan Kim Sa Eun. Hubungan asmara pasangan ini menyulut kemarahan di kubu Elf, penggemar setia Super Junior. Mereka tidak setuju, bintang idolanya memiliki kekasih. 

Elf semakin marah ketika Sungmin menyatakan akan melangsungkan pernikahan dengn artis drama musikal itu pada 13 Desember 2014. Mereka membuat petisi agar Sungmin keluar dari SuJu.

Ancaman dari penggemarnya tak menyurutkan niat Sungmin untuk ke pelaminan. Ia menikah dengan kekasihnya itu sesuai tanggal yang ditentukan. Pengantin baru ini sedang berbulan madu ke Maladewa.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya