Deklarasi Koalisi Permanen, Ini Tujuan Prabowo-Hatta

Prabowo-Hatta Banjir Dukungan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta, Marwah Daud Ibrahim mengatakan, deklarasi koalisi permanen merah putih dilakukan sebagai bentuk untuk memperkuat ikatan. Baginya ini penting untuk memperkuat komitmen dan keyakinan tim akan kemenangan.
Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

"Ini bentuk keyakinan Prabowo-Hatta akan menang. Kita berusaha mengikat antara satu partai dengan yang lainnya. Koalisi permanen ini bukan hanya di tingkat elite namun sampai dengan relawan di tingkat akar rumput," katanya di Rumah Polonia, Jakarta, Senin, 14 Juli 2014.
Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Menurut dia, dalam kondisi saat ini koalisi permanen merupakan sebuah keputusan yang tepat. Di mana koalisi permanen bisa menjaga keutuhan masing-masing partai sehingga semakin solid dengan koalisi besar.
Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Terutama dengan suhu yang semakin memanas dan mulai kerasnya upaya untuk menimbulkan gesekan di internal partai maupun kader dan simpatisan di akar rumput. Politisi Golkar itu mengatakan hal tersebut sangat membahayakan.

Marwah juga menegaskan tidak akan terpengaruh dengan teror dan intimidasi melalui quick count maupun real count. Perdebatan itu baginya diserahkan kepada KPU.

"Kita hanya menunggu keputusan resmi dari KPU 22 Juli nanti. Dan kita juga akan mengacu pada perhitungan real count saksi kita secara berjenjang di lapangan," ucapnya. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya