Ahmad Dhani: Lelaki Jantan Pilih Prabowo-Hatta

Usai Mendaftar Pilpres, Prabowo-Hatta-ARB Diarak Pendukung
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Yusril soal Megawati Jadi Amicus Curiae: Belum Tentu Pengaruhi Hasil Sengketa Pilpres
- Musisi dan pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, masuk dalam tim pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Telah lama mengenal kedua tokoh itu, menjadi alasan utama Dhani bersedia saat diminta bergabung dalam tim pemenangan.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

"Saya mendukung Prabowo-Hatta, saya mendukung kedua pasangan ini. Hanya lelaki jantan yang memilih pasangan ini. Yang tidak memilih perlu dipertanyakan kejantanannya," Kata Dhani di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu 21 Mei 2014.
Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia


Dhani menambahkan, Prabowo adalah sosok yang tegas. Dengan kondisi saat ini, dibutuhakan sikap yang tegas untuk memperbaiki kondisi Indonesia. Baginya terlalu banyak permasalahan yang harus diselesaikan.


"Pak Prabowo itu latar belakang pasukan khusus. Dia didoktrin untuk tidak ragu-ragu. Dibutuhkan ketegasan untuk mengambil kebijakan dan tanpa keraguan," ungkapnya.


Selain itu, Dhani melihat sosok Hatta sebagai teknokrat dan begawan ekonomi. Selain itu, Hatta memiliki pengalaman dalam pemerintahan. "Pasangan ini duet yang cocok. Mereka saling melengkapi untuk memimpin Indonesia," katanya.


Tidak ada pasangan yang setangguh Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden kali ini. "Buktikan kejantanan. Kalau jantan, pilih pasangan ini," katanya.


Ajak fans memilih Prabowo - Hatta

Ahmad Dhani secara terbuka telah mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Guna memenangkan pasangan ini, dia mengajak semua elemen termasuk fans untuk memilih Prabowo-Hatta.


"Saya ini kader NU. Saya ikut Pak Said Aqil yang ketua PBNU," tegasnya di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu 21 Mei 2014.


Baginya ketua PBNU, Said Aqil Siradj merupakan panutan semua kader NU. Selain itu, dia mengatakan mempunyai kedekatan secara personal dengan pasangan Prabowo-Hatta. Keduanya bahkan pernah berkunjung ke kediamannya.


"Pak Prabowo sama Pak Hatta, dua-duanya pernah blusukan ke rumah saya. Pasangan yang lain belum. Mereka resmi jadi teman saya sejak lama," katanya.


Selain itu Dhani menegaskan pasangan ini paling jantan dibanding pasangan capres-cawapres yang lain. "Kalau menurut survei saya, semua laki-laki jantan pilih Prabowo," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya