SBY Tanya Wartawan Soal Bocoran Koalisi

SBY di depan kantor Presiden
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu
VIVAnews
Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?
- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini tampak santai bertemu dengan para wartawan di kantornya. Bahkan dia sempat minta informasi dari mereka soal "bocoran" koalisi partai-partai politik menjelang pemilihan presiden 9 Juli 2014.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

"Wartawan jangan pelit begitu sama saya. Kasih tahu saya bagaimana perkembangan koalisi-koalisi itu? Tolonglah kasih tau saya. Jangan pelit begitu," kata SBY kepada wartawan sambil menunggu kedatangan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI/Polri, Agum Gumelar, di Kantor Presiden di Jakarta, Kamis 24 April 2014.
Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar


Pertanyaan SBY itu langsung disambut tawa orang-orang yang berada di ruang rapat. Saat itu, SBY didampingi oleh Menkopolhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi dan Seskab Dipo Alam, serta Menhan Purnomo Yusgiantoro.


SBY juga mengingatkan batas tanggal pendaftaran koalisi ke Komisi Pemilihan Umum. Ketua Umum Partai Demokrat itu mengaku khawatir jika tidak ada yang mendaftar.


"Tanggal 11 (Mei) mulai pendaftaran sampai tanggal 20 (Mei) ya. Saya khawatir ngga ada yang daftar," kata SBY.


"Kenapa khawatir Pak?" tanya wartawan.


"Kalau tidak ada yang berminat jadi capres atau cawapres. Kita doakan banyak yang mau jadi capres dan cawapres," ujar SBY lagi sesaat sebelum Agum datang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya