Suryadharma Datangi Lokasi Mukernas PPP di Bogor

Suryadharma Ali
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews -
Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Suryadharma Ali menegaskan kembali bahwa konflik di internal partainya sudah selesai dengan islah. Penegasan ini dia sampaikan usai bertemu sejumlah petinggi PPP di Hotel Seruni Bogor, lokasi tempat Musyawarah Kerja Nasional III digelar hari ini.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Suryadharma menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Syariah PPP Maimoen Zubair, Sekjen PPP Romahurmuziy, empat ketua DPW PPP di ruang terpisah dari mukernas.


"Kami mohon maaf kepada warga Indonesia yang telah memilih Partai Persatuan Pembangunan pada Pileg 2014 lalu," kata Suryadharma kepada wartawan, Selasa 23 April 2014.


Terkait manuvernya mendukung calon presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Suryadharma memberi klarifikasinya. Dia menegaskan PPP belum berkoalisi dengan Gerindra. "Dukungan kepada Prabowo sebagai capres itu dukungan pribadi saya," kata dia.


Meski mendatangi lokasi mukernas, Suryadharma tidak membuka acara yang digagas kubu Romahurmuziy itu. Acara yang dihadiri 26 perwakilan DPW PPP itu dibuka oleh Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi.


Setelah menggelar pertemuan dengan petinggi PPP itu, Suryadharma Ali langsung meninggalkan hotel. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya