Suryadharma Ali Tetap Diundang ke Mukernas PPP

Suryadharma Ali di Rumah Dinasnya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Presiden Iran Ancam Serangan Secara Brutal ke Israel Jika Berani Membalas!
- Meski tengah bersitegang, Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlokasi di Hotel Seruni, Bogor, Jawa Barat, tetap mengundang Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali (SDA). Namun, SDA diundang bukan dalam kapasitasnya sebagai ketua umum.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

"Kehadirannya sebagai utusan pemerintah," kata Sekretaris Jenderal PPP, Romahurmuziy, di arena Mukernas. 
4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf


Romahurmuziy yang akrab disapa Romi mengatakan, SDA adalah satu di antara dua pejabat pemerintah yang diundang. Menurut dia, Mukernas dijadwalkan tetap akan dibuka oleh SDA.


"Sampai saat ini, Majelis Permusyawaratan Syariah, SDA, dan utusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sedang bermusyawarah di ruangan Seruni 3," ujarnya.


Menurut Romi, Mukernas kali ini akan membahas hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) dan koalisi pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. "Hingga saat ini, PPP belum menentukan dukungan capres dan koalisi partai politik," paparnya.


Romi mengatakan, calon presiden yang akan diusung oleh PPP ada enam orang. Mereka adalah Jusuf Kalla, Din Syamsuddin, Khofifah Indar Parawansa, Joko Widodo, Isran Noor, dan Jimly Asshiddiqie. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya