Titiek Soeharto Melenggang ke Senayan

Titiek Soeharto usai mencoblos di TPS 6 Kemusuk.
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita
VIVAnews - Sejumlah wajah baru dipastikan akan mendominasi perolehan kursi partai politik untuk DPR RI dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Salah satunya adalah Siti Hediati Hariyadi, atau lebih dikenal dengan nama Titiek Soeharto. Calon anggota legislatif dari Partai Golkar itu dipastikan melenggang menuju Senayan.
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Faried Bambang Siswanto, ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Humas KPU mengatakan ada sejumlah wajah baru yang akan mengisi kursi DPR.
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

"Tapi wajah lama juga akan tetap ada meski belum bisa dipastikan berapa wajah baru dan berapa wajah lama," kata Faried saat dihubungi VIVAnews, Rabu 23 April 2014.

Mantan Bupati Bantul Idham Samawi yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan juga dipastikan akan melenggang ke DPR. Selain itu Andhika Pandu Puragabaya dari Gerindra merupakan wajah baru lainnya yang lolos ke Senayan.

Dari PKS, Ketua DPD PKS DIY Sukamta diprediksi juga akan lolos ke Senayan. Putra Amien Rais, Hanafi Rais dari PAN juga dipastikan akan duduk di kursi DPR.

"Hari ini hasil penghitungan surat suara akan ditetapkan. Kami harap semua akan berjalan lancar," kata Faried. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya