Informasi Lomba Foto Pemilu 2014

Warna-warni atribut kampanye
Sumber :
  • ANTARA/Irwansyah Putra
VIVAnews
Elite Gerindra Sebut Rosan Sudah Cerita ke Prabowo Usai Bertemu Megawati
- Lomba Foto Pemilu 2014 yang digelar oleh Portal VIVA.CO.ID bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Opera telah selesai. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka untuk menyambut pesta demokrasi yakni pemilihan umum calon legislatif yang diselenggarakan serentak oleh masyarakat Indonesia.

Sespri Iriana Tiru Cara Blusukan Jokowi, Kunjungi Rumah Warga Miskin di Bogor

Lomba yang berakhir pada 10 April 2014 ini mendapat respons positif dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang telah berpartisipasi, yakni sekitar 900 peserta dengan jumlah foto yang masuk ke redaksi sebanyak 3000 foto.
Visit Maros Pangkep Geopark, Recognized as UNESCO Global Destination


Dengan banyaknya peserta dan foto yang masuk, pengumuman 40 finalis yang awalnya direncanakan akan diumumkan pada tanggal 21 April 2014 hari ini, mundur dari jadwal, karena sampai saat ini panitia masih dalam proses seleksi untuk medapatkan 40 foto terbaik dari 3000 foto yang masuk tersebut (25 Kategori umum dan 15 kategori wartawan).


Pengumuman finalis akan kami umumkan segera, setelah proses penyeleksian selesai. Jadi, pantau terus timeline kami di Twitter dengan akun @VIVAnews dan fanpage Facebook VIVAnews.com untuk mengetahui apakah Anda termasuk dalam 40 finalis tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya