Bantah Mundur Jadi Capres, Rhoma Irama Temui Cak Imin

Rhoma Irama jadi jurkam PKB
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodik
VIVAnews
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
- Sang raja dangdut yang juga calon presiden (Capres) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rhoma Irama, hari ini dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Jadwal pertemuan tersebut diungkapkan asisten Rhoma, Ramdansyah.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

"Yang pasti Rhoma dan Cak Imin akan ada pertemuan tertutup yang harusnya kemarin. Itu membantah Rhoma mundur. Kemarin Minggu sore, Rhoma bilang sendiri ke saya," ujar Ramdansyah, Senin, 21 April 2014.
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

 

Ramdansyah juga membantah kabar mundurnya satria bergitar tersebut itu dari ajang pencapresan. Mantan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta itu menegaskan bahwa hubungan antara Rhoma dengan Muhaimin masih akrab layaknya kawan. Menurut Ramdansyah, dia akan mencari tahu dari mana isu kemunduran itu berasal karena telah merugikan pihak Rhoma.


Sebelumnya diberitakan, Rhoma Irama dikabarkan akan mundur dari ajang pencapresan PKB karena merasa sakit hati dengan Muhaimin. Rhoma diusung menjadi capres dari PKB bersama dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud M.D dan mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya