PPP Kisruh, Prabowo dan Suryadharma Temui KH Maimun Zubair

Ketum PPP Suryadharma Ali dan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVAnews
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
- Hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar kubu Sekretaris Jenderal PPP M Romahurrmuziy, dianggap sebagai keputusan yang tidak sah. Kubu Suryadharma Ali menilai forum tersebut tidak sah karena yang hadir sudah bukan pengurus lagi. 

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Pada hari ini, Minggu 20 April 2014, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali, mengunjungi Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maimun Zubair di Ponpes Al Anwar 1, Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Rembang, Jawa Tengah.
Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida


"Jam 10.00 WIB, Prabowo Subianto bersama-sama dengan sejumlah pengurus PPP akan ke Rembang, Jawa Tengah untuk melakukan kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan ulama kharismatik KH Maimun Zubair," kata Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Prabowo Media Center.


Selain Suryadharma, sejumlah pengurus PPP juga akan ikut dalam kunjungan itu, mereka adalah Djan Faridz, KH Noor Iskandar, H. Lulung Dimyati, dan Hasrul. Sementara dari Partai Gerindra akan ikut hadir, Ahmad Muzani, Fadli Dzon, dan Sudaryono.


Budi Purnomo tidak menjawab saat ditanya apakah kunjungan ini terkait dengan kisru di tubuh PPP yang saat ini menjadi rekan koalisi Partai Gerindra. Selain itu, juga untuk meminta restu mengenai pencapresan Prabowo, yang sebelumnya disampaikan Romahurmuziy bahwa KH Maimun Zubair, tidak pernah menyampaikan restunya melalui Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali.


KH Maimun Zubair yang dikenal dengan panggilan Mbah Moen ini adalah pengasuh pondok pesantren Al Anwar Sarang, Rembang. Dia lahir pada 28 Oktober 1928 dan merupakan putra pertama Kyai Zubair Dahlan. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya