Kantor DPP PPP Didatangi Simpatisan FPI

sorot kampanye ppp 2014 - Kampanye Terbuka PPP
Sumber :
  • VIVA/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan didatangi sekelompok orang yang mengaku sebagai pendukung AD/ART PPP, Jumat malam, 18 April 2014. Padahal, malam ini sedang berlangsung rapat pengurus harian yang membicarakan koalisi PPP-Gerindra yang dilontarkan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali.

Pantauan VIVAnews, puluhan orang datang ke kantor di Jalan Diponegoro, Jakarta, sekira pukul 21.45. Menurut informasi yang dihimpun, mereka berasal dari daerah Bogor. Mereka meneriakkan takbir berulang-ulang.

"Kami melihat tayangan televisi, selalu yang ditayangkan kekisruhan (partai)," kata Ketua Pondok Pesantren Majelis Taklim Balai Rombeng, Agus Rahmat.

Simpatisan Front Pembela Islam (FPI) itu mengaku sedih karena PPP terpecah. Dia pun merasa malu karena partai yang dicap sebagai partai tertua itu tidak bisa membereskan permasalahan internalnya.

"Dalam rumah tangga, keributan ini jadi aib," kata dia.

Kemudian, partai tersebut menyesalkan kisruh internal partai. Agus khawatir partai tersebut tidak bisa menyampaikan amanat rakyat kalau sudah terpecah. "Kami cinta partai ini. Kami cinta Kabah.," katanya.

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM


Agus pun berharap kisruh partai tersebut bisa diredam. "Semoga bisa islah," kata dia.

Sekitar lima belas menit kemudian, rombongan yang bertolak dari Citayam, Depok, itu pun meninggalkan lokasi sambil melantunkan salawat. (adi)

Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024