Usai Rengkuh PPP, Prabowo Akan Temui Amien Rais

Prabowo Subianto saat kampanye Partai Gerindra di Stadion GBK.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya
- Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, mengatakan dalam waktu dekat akan bertemu Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Prabowo di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Jumat 18 April 2014.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

"Saya kenal lama dengan Pak Amien Rais, sebentar lagi saya akan bertemu beliau, sedang diatur waktunya untuk bertemu," ujarnya.
Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

 

Usai meresmikan koalisi dengan PPP tersebut, Prabowo mengakui besarnya kekuatan partai Islam. Kekuatan tersebut menurutnya akan menjadi salah satu kekuatan penting dalam pemilihan presiden pada bulan Juli mendatang.


"Partai Islam kekuatan besar yang sangat penting, saya sampai terharu. Saya sangat berterimaksih dengan dukungan dan koalisi dengan PPP. Saya berharap bisa menggandeng kekuatan partai Islam lainnya," katanya.


Mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) tersebut mengatakan jika dirinya akan terus melanjutkan silaturahmi dengan partai-partai Islam lainnya. Menurutnya, saat ini komunikasi politik dengan partai Islam terus diintensifkan oleh Gerindra.


Untuk membangun komunikasi dengan partai Islam dan partai lain, Prabowo yang juga pernah menjabat sebagai Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) ini telah menyiapkan delegasi khusus. Delegasi ini nantinya yang bertugas untuk mengatur komunikasi dan pertemuan.


"Delegasi kami semakin intensif berkomunikasi dengan PKB, PAN dan PKS. Kita masih membuka diri untuk koalisi dengan banyak partai. Ini penting," ujarnya.


Komunikasi dengan partai platfom nasionalis juga sedang dilakukan oleh delegasi dari partai berlambang kepala garuda ini. "Di antaranya Golkar. Bahkan, pada saatnya saya juga akan bertemu Ketua Umum Demokrat," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya