PKS: Koalisi Nanti, Sekarang Amankan Surat Suara

Tiga kandidat capres PKS
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera hingga hari ini terus berkomunikasi dengan para pimpinan partai. Namun, keputusan koalisi baru akan diputuskan jika sudah ada perhitungan suara secara nasional.
Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

"Koalisi kebijakannya ditentukan oleh Majelis Syuro PKS," kata Ketua DPP Bidang Kebijakan Publik Hidayat Nurwahid, Kamis 17 April 2014.
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Majelis syuro yang akan memutuskan berdasarkan berapa suara riill yang didapatkan, termasuk perkembangan-perkembangan di luar. Sebab itu, PKS fokus mengamankan suara rakyat pada pemilihan legislatif kemarin. 
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Sebab, berdasarkan informasi dari Badan Pengawas Pemilu ada indikasi pencurian suara yang bersifat masif, dan terjadi di separuh jumlah suara yang masuk.

"Kami sekarang bersama para kader dan saksi-saksi semangat mengawal suara rakyat yang diberikan, dan itu lebih penting dari yang lainnya," katanya.

Menghadapi pemilihan presiden 2014 ini, PKS siap menang ataupun siap kalah. Bila kalah dan partai pemenang tidak mengajaknya dalam koalisi pemerintah, PKS siap berada di luar pemerintahan.

"Kalaupun menjadi oposisi itu juga akan diputuskan Majelis Syuro PKS. PKS pernah menjadi oposisi pada kepemimpinan Megawati Soekarnoputri," ujar Hidayat. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya