Dino Patti Djalal: Demokrat Akan Tetap Usung Capres

Dino Patti Djalal di Kediamannya di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
- Perolehan suara Partai Demokrat yang rendah di Pemilihan Umum 2014 tidak menyurutkan semangat Dino Patti Djalal. Mantan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat itu tetap opimistis bertarung di konvensi calon presiden Partai Demokrat.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Dihubungi
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
VIVAnews , Rabu, 16 April 2014 Dino mengatakan, konvensi Demokrat tetap akan berlanjut untuk menetapkan siapa yang diusung dalam Pemilihan Presiden mendatang.


“Saya masih tetap optimistis di konvensi. Apalagi saya lihat Partai Demokrat ada opsi untuk mengusung capres, bukan cawapres bersama parpol yang bisa diajak koalisi,” Dino menyampaikan dalam pesan singkatnya pada
VIVAnews
.


Menurutnya, peta perpolitikan dalam pesta demokrasi kali ini akan lebih dinamis dengan capres dari Demokrat. Sehingga, rakyat memiliki banyak pilihan dalam menentukan pemimpin bangsa untuk lima tahun kedepan. Bagi Dino, itu baik untuk demokrasi di tanah air.


“Demokrat dan Pak SBY masih akan jadi
king maker
dalam Pilpres kali ini,” tegasnya.


Ia menambahkan, berdasar observasinya, 11 peserta konvensi capres Partai Demokrat merupakan tokoh-tokoh yang kredibel dan profesional. Apabila tidak terpilih, lanjut Dino, ia akan menerima dengan lapang dada.


“Walau optimistis, saya akan legowo jika nantinya tidak terpilih. Saya menyerahkan semua itu kepada Partai Demokrat dan panitia konvensi,” ia menuturkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya