Gerindra Apresiasi Usulan Cawapres Dampingi Prabowo

Prabowo Subianto mencoblos di TPS 02
Sumber :
  • Eka Permadi/VIVAnews
VIVAnews
Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia
- Satu per satu nama calon wakil presiden (cawapres) mulai bermunculan untuk berpasangan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto yang mencalonkan diri sebagai presiden. Mulai dari Prabowo - Abraham Samad, Prabowo - Ahok hingga yang baru-baru ini Prabowo - Hatta Rajasa dengan slogan "Prabowo Berjasa".

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Menanggapi berbagai usulan dan wacana tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan dirinya sangat mengapresiasi. Hal tersebut menurutnya memperlihatkan masyarakat selama ini memperhatikan kemampuan dan tingkat keterpilihan (elektabilitas) Prabowo menjadi pemimpin selanjutnya untuk negara ini.
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan


"Patut diberikan apresiasi untuk masyarakat atas pemilihan pasangan yang tepat buat Pak Prabowo," kata Fadli saat dihubungi, Selasa 15 April 2014.


Namun menurut Fadli bukan berarti partainya akan menutup diri dengan partai lain selain PAN di mana Hatta Rajasa menjadi ketua umumnya. Bahkan sebaliknya Fadli menekankan jika Gerindra justru akan melakukan komunikasi sebesar-besarnya dengan partai lain guna kepentingan bersama.


"Koalisi tenda besar untuk kepentingan bangsa," ujarnya.


Sebelumnya dalam riset yang dilakukan Saiful Mujani, pasangan Prabowo-Hatta Rajasa melejit menjadi peringkat kedua, setelah pasangan Jokowi - Jusuf Kalla.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya