Seribu Kader Hadiri Rapat Umum Demokrat Siang Ini

SBY kampanye Partai Demokrat.
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizki
VIVAnews
Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
– Partai Demokrat menggelar rapat umum, Kamis 3 April 2014, setelah beberapa waktu lalu sibuk berkampanye di berbagai daerah. Rapat umum itu akan berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Salah satu juru kampanye Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menyatakan rapat umum itu antara lain mengagendakan evaluasi kinerja kader saat kampanye.
Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II


Selain itu, menurut Ruhut akan ada hal baru yang dikemukakan oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. “Nanti Pak SBY akan sampaikan apa hal barunya,” kata Ruhut.


Namun anggota Komisi III itu enggan mengungkapkan apa hal baru yang bakal disampaikan SBY itu. Yang jelas, ujar Ruhut, itu terkait gagasan agar Demokrat dapat memenangkan pemilu legislatif.


“Nanti saja. Kalau saya sampaikan, bukan kejutan. Pak SBY itu selalu memberi gagasan yang brilian untuk memenangkan pemilu legislatif,” kata Ruhut.


Rapat umum Demokrat di Jakarta ini akan dihadiri oleh 1.000 orang, baik kader internal maupun simpatisan Demokrat.


Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Nachrowi Ramli, mengatakan kehadiraan SBY di rapat umum ini dalam rangka memotivasi kader-kadernya agar semangat menghadapi pemilu legislatif 9 April 2014 yang tinggal enam hari lagi.


“Harapan Pak SBY, ke depannya bangsa ini harus lebih baik. Nanti akan disampaikan soal taktik dan strategi pembangunan,” ujar Nachrowi. (eh)


Nachrowi juga mengatakan, Demokrat optimistis akan mendapat hasil baik di Jakarta. Khusus di Jakarta, Demokrat menargetkan 25 persen suara. “Kai sudah kampanye di semua wilayah DKI,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya