Biduan Dangdut Kebanjiran Order Kampanye Parpol

sorot kampanye golkar 2014 - Kampanye Partai Golkar.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
- Masa kampanye terbuka sudah berlangsung tiga hari. Partai politik  ramai-ramai menggelar aksi meraih simpati massa. Agar kampanye lebih semarak, panitia  biasanya menghadirkan hiburan, di antaranya biduan dangdut.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Masa kampanye yang digelar hingga 5 April 2014 mendatang, menjadi berkah tersendiri bagi mereka. Bila sebelumnya hanya sebatas untuk menghibur dari panggung ke panggung pesta pernikahan saja, namun ketika masa kampanye terbuka sudah digelar, para biduan dangdut lokal ini dibanjir order manggung.
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam


Sri Wulandari, penyanyi dangdut asal Depok, ini menjadi salah satu yang menghibur dalam acara Kampanye Partai Golkar, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa kemarin.


“Tawaran kali ini lebih padat, beres manggung di partai ini, besoknya ada undangan ngisi di acara partai Lain, Alhamdullilah rezekinya lumayan," kata Sri, saat ditemui sehabis manggung di GOR Ciracas.


Sri menuturkan pendapatan yang sepadan dan lokasi yang strategis menjadi pertimbangan utamanya dalam mengambil tawaran di musim kampanye. Selama masa kampanye, Sri menuturkan jadwal manggungnya bukan hanya sebatas di Pulau Jawa saja.


“Waktu itu saya pernah sampai ke Riau, dan tanggal 4 besok rencana saya dan teman-teman akan manggung lagi, masih nunggu kepastian," katanya.


Sementara itu mengenai pandangan politiknya, Sri mengaku saat ini dia sebagai pedangdut tidak tebang pilih menghibur di acara partai.


“Saya enggak pernah pilih-pilih partai mana, yang duluan order saja, pasti siap kok."


Mengenai calon pemimpin masa depan, Sri punya penilaian sendiri terhadap calon Presiden pilihannya.


"Calon (presiden) sudah ada, saya ingin para calon pemimpin negeri ini, tidak hanya umbar janji saja pada saat kampanye, nanti kalau sudah terpilih, saya ingin mereka menepati janjinya," kata wanita berusia 26 tahun ini.



Laporan: Rizki Aulia Rachman
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya