Menghibur Simpatisan Golkar, Elly Sugigi: Hati Saya Golkar

Elly Sugigi
Sumber :
  • antv
VIVAnews
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
- Koordinator pemandu sorak ternama, Elly Sugigi, menjadi salah satu bintang tamu dalam kampanye terbuka Partai Golkar di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa 18 Maret 2014. Dia diundang khusus untuk menghibur simpatisan Partai Golkar.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Menurut Elly, dia diundang untuk jadi bintang tamu dan khusus untuk berjoget bersama masyarakat yang juga dihibur bintang tamu lain. "orang-orang kan suka joget-joget unik sekarang, ya saya datang untuk itu" kata Elly kepada
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
VIVAnews.

Perihal mengenai partisipasi politiknya, Eli Sugigi mengaku sudah mencintai Golkar sejak masih kecil. Meski begitu, bila ada partai lain mengundang untuk menghibur dalam kampanye, dia tidak menolak.


"iya, hati saya mah Golkar, tapi kalau ada partai iain memanggil untuk menghibur saya terima saja," ungkap Eli yang mengaku sehabis acara ini akan langsung pergi untuk syuting di tempat lain.


Diungkapkan Elly, selama kampanye berlangsung dirinya memang banyak mendapat tawaran untuk menjadi bintang tamu. Beberapa tawaran untuk mengisi acara dalam kampanye dari sejumlah partai sudah ada dalam agenda kegiatannya sampai masa kampanye selesai.


"Iya selain di sini saya dari kemaren sudah ada tawaran, seperti Demokrat dan Hanura yang mengundang untuk mengisi acara di Anyer, tapi saya masih atur jadwalnya," katanya.


Laporan: Rizki Aulia Rachman/ Jakarta




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya