Banyak Acara Kemenpora di Yogya, Roy Suryo Bantah Kampanye

Roy Suryo (kiri)
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral
- MenteriĀ  Pemuda dan Olah Raga, KRMT Roy Suryo, mengatakan Partai Demokrat mendaftarkan dirinya sebagai salah satu juru kampanye dalam kampanye terbuka Pemilu legislatif mendatang.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Meski didaftarkan sebagai salah satu Jurkam, Roy Suryo mengaku akan mengutamakan pekerjaannya sebagai Menpora, karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan mengingat masa kerjanya tinggal enam bulan lagi.
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah


"Iya saya didaftarkan sebagai salah satu jurkam. Namun saya hanya akan berkampanye dengan jadwal yang tidak mengganggu tugas-tugas saya sebagai Menpora," kata Roy Suryo saat menghadiri pagelaran Wayang Kulit di Yogyakarta, Sabtu malam, 8 Maret 2014.


Roy Suryo beberapa hari ini sibuk menghadiri acara Kemenpora di Yogyakarta. Terkait banyaknya acara yang digelar di Yogyakarta, mantan anggota Komisi 1 DPR itu membantah melakukan kampanye terselubung.


Roy Suryo bersama istrinya, Ismarindayati Prijani, maju sebagai calon legislator. Roy mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI, sementara sang istri maju sebagai calon anggota DPD Daerah Istimewa Yogyakarta.


"Agenda atau kegiatan Kemenpora semua ada di wilayah di Indonesia. Kebetulan saja ini digelar di Yogyakarta. Kalau tidak percaya silahkan dibuka di situs milik Kemenpora. Di situ akan dapat dibaca seluruh kegiatan Kemenpora," ujarnya.


Disamping itu kata dia, tidak ada spanduk maupun baliho acara Kemenpora yang terpasang di Yogyakarta, yang mengandung unsur kampanye, seperti ajakan memilih atau memilih Partai Demokrat.


"Jadi tidak ada aturan yang dilanggar," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya