Disomasi, Fahri Hamzah: Saya Tak Punya Masalah dengan Ibas

Fahri Hamzah.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah mengaku tak tahu alasan keluarga Cikeas mensomasi dirinya melalui pengacara Palmer Situmorang. Dia merasa tak ada masalah dengan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono, terutama dengan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.
Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

"Saya tidak pernah merasa ada masalah pribadi dengan Ibas juga dengan siapapun termasuk SBY dan Hatta Rajasa besannya," kata Fahri dalam siaran persnya, Jumat 24 Januari 2014.
Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Bahkan, Fahri menduga, SBY tidak tahu menahu soal somasi ini. "Saya mau tahu ini kerjaan siapa? Saya ingin tahu apakah SBY tahu masalah ini? Dan apakah ada perintah SBY atau ini hanya permainan amatir para pengacaranya?" ujar Fahri.
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Fahri menegaskan, baru akan mengambil sikap setelah menerima dan membaca secara langsung surat somasi tersebut.

"Setelah tahu saya akan bersikap Senin. Saya belum melihat ada yang salah pada diri saya, tapi yang saya lihat ada orang yang sempoyongan," ujar dia.

Sebelumnya, Palmer mensomasi Fahri lantaran pernyataannya  bahwa soal Ibas selaku Sekretaris Jenderal Partai Demokrat menikmati aliran duit dari korupsi proyek Hambalang.

"Dia (Fahri) mengatakan banyak terdakwa kasus korupsi bilang Ibas menerima uang dari Hambalang," kata Palmer, kemarin. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya