Putri Sultan Ikut Kampanye Republikan

VIVAnews - Putri sulung Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Pembayun, ikut kampanye Partai Republika Nusantara. Pembayun juga ikut mengamen bersama penyanyi Franky Sahilatua dan calon-calon legislator Partai Republikan di Pasar Beringharjo, Yogyakarta, pagi ini.

Pembayun mengamen dengan mengenakan kemeja putih dan bertopi putih yang ada logo Republikan. Dia sesekali ikut bertepuk tangan mengiringi Franky yang memetik gitar sekaligus bernyanyi, Jumat 3 April 2009 pagi itu. Hasil mengamen ini nanti disumbangkan Republikan untuk korban bencana Situ Gintung, Tangerang, Banten.

"Tadi sempat diusir oleh petugas keamanan karena membagi atribut," kata Lilik Drajat, calon legislator Partai Republikan dari daerah pemilihan Yogyakarta, yang ikut mengamen. "Padahal sebetulnya kami tidak membagi atribut, tapi karena diminta kami kasih," ujarnya.

Franky juga mengatakan mengamen itu tidak ada unsur politisnya. Kalau mau politis, lebih baik di Situ Gintung langsung. "Benar-benar murni untuk menggalang dana," katanya.

Setelah mengamen, siang ini pukul 14.00, Pembayun juga mengikuti kampanye rapat umum Republikan di halaman Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Pembayun diperkirakan akan ikut berorasi dalam kampanye partai yang mendukung ayahnya sebagai calon presiden itu.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Laporan Rahardian | Yogyakarta

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024