Ulang Tahun ke-67, ARB Didoakan Jadi Presiden

Ulang tahun ARB
Sumber :
  • VIVAnews/Dian Widianarko
VIVAnews
Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun
- Hari ini Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, berulang tahun ke-67. ARB, sapaan Aburizal, memilih merayakan hari jadinya itu di kantor DPP Partai Golkar bersama kolega dan keluarganya.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Dalam kesempatan itu, calon presiden Partai Golkar ini mendapat doa agar cita-citanya menjadi pemimpin bangsa dikabulkan Allah. Doa pertama datang dari Istri ARB, Tatty Aburizal Bakrie.
Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?


"Semoga apa yang dicita-citakan untuk lebih memberi manfaat pada orang lain bisa tercapai," ujar Tatty dalam pidato sambutannya.


ARB sempat spontan bercanda usai istrinya berpidato. Dia bilang, istrinya sudah bisa berpidato seperti ibu negara.


"Udah kayak Bu Ani, barusan," katanya sambil tertawa, yang juga disambut tawa hadirin.


Selain Tatty, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung yang juga diminta memberikan sambutan juga mendoakan hal yang sama. Akbar mengatakan jabatan dan kekuasaan hanya bisa datang atas izin Allah.


Karena itu, dia meminta semua yang hadir untuk mendoakan ARB. "Karena itu kita doakan apa yang dicita-citakan beliau dapat dikabulkan Allah," ujar Akbar.


ARB sendiri dalam pidatonya menyatakan di hari ulang tahunnya ingin bersyukur pada Allah atas karunia segala nikmat. Termasuk kesehatan yang senantiasa diberikan Allah padanya.


"Saya hari ini memang berumur 67, tapi rasanya masih 47," ujarnya sambil tertawa.


Menurut ARB, dirinya akan mengabdikan sisa usianya untuk kepentingan bangsa dan negara. Saat ini, dia sebagai ketua umum dan capres Partai Golkar juga akan fokus bekerja keras meraih kemenangan di 2014.


Dia juga berterima kasih atas doa yang diberikan padanya. "Mudah-mudahan seperti doanya pada pemilu 2014 Golkar menang lagi, dan untuk pertama kali setelah Reformasi, Golkar bisa memenangkan pilpres," katanya.


Dian Widiyanarko
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya