Duet Jokowi-Prananda, Ini Kata PDI Perjuangan

Jokowi, Megawati dan Puan Maharani
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean
VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengumpulkan ratusan pengurus teras partai di kediamannya di Jalan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa malam, 8 Oktober 2013.
Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan pertemuan yang berlangsung tertutup ini membahas kinerja Joko Widodo (Jokowi) dalam memimpin pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Selain membahas kinerja Jokowi dan respon masyarakat atas kepemimpinan Gubernur Jakarta itu, agenda juga bertujuan untuk menyerap masukan dari struktur paling bawah.
Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

“Dalam pertemuan ini tadi timbul pertanyaan seputar Pilpres dan kondisi bangsa. Karena itulah kami buat tertutup dulu,” ucap Tjahjo.
Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Hanya saja, Tjahyo menegaskan bahwa pembicaraan seputar suksesi kepemimpinan nasional itu tidak terlalu detail. Megawati hanya berpesan agar partai kedepannya lebih solid.

“Ibu bilang kita harus mendukung program dan pembangunan Jakarta. Jika Jakarta sukses maka Indonesia akan sukses,” kata Tjahyo mengulang pesan Mega.

Ketika disinggung soal Prananda Prabowo  (kakak Puan, anak Megawati) yang kini gencar blusukan bersama Jokowi, apakah hal itu terakit dalam bursa pencapresan? Tjahjo menegaskan  belum bisa berkomentar.

“Kita belum mau bahas capres dulu. Soal itu saya belum bisa berkomentar,” katanya.

Mega sendiri mulai memperlihatkan putra keduanya itu ke hadapan publik. Sabtu pekan lalu, Prananda ikut mendampingi sang ibu dan Jokowi meninjau sejumlah waduk di Jakarta. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya