Pramono Edhie Akui Terima Banyak Sumbangan

Pramono Edhie Wibowo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVAnews
Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia
- Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo mengakui menerima sejumlah sumbangan dari para pendukung dalam rangka pemenangan konvensi Partai Demokrat. Namun demikian, Pramono menegaskan tidak ada satupun sumbangan yang berbentuk uang tunai.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

"Sumbangan dari kolega sudah ada tapi ada yang membuatkan baliho tapi tidak memberikan uang cash pada saya," kata Pramono saat ditemui di Jalan Diponegoro 43, Jakarta, Senin 23 September 2013.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023


Selain baliho, Pramono mengatakan banyak pendukungnya yang menyumbang alat untuk sosialisasi seperti brosur. Bahkan, tidak sedikit yang menawari ipar Presiden SBY itu penginapan gratis seperti saat ia berkunjung ke Kalimantan.


"Pak Edhie ke sini dong, nanti saya ganti uang tiket, hotelnya," katanya menirukan pihak yang menawarkan bantuan.


Meskipun demikian, Pramono menegaskan tidak akan menerima sumbangan yang mengikat. Ia akan menerima jika sumbangan itu bersifat sukarela, atau tanpa pamrih.


"Tidak ada janji apapun. Saya sudah sampaikan, saya tidak ingin dibantu dengan keterikatan yang mengakibatkan saya susah. Kadang-kadang teman itu membantu setulus hati saja," ucapnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya