Muhaimin Pilih Rhoma Irama Ketimbang Mahfud MD

Rhoma Irama
Sumber :
  • ANTARA/Zarqoni Maksum
VIVAnews - 
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku lebih memilih Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai calon presiden usungan partainya dibanding dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mohammad Mahfud MD.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Haji Rhoma lebih dulu kerja dibanding Cak Mahfud," kata Muhaimin saat ditemui di Istana Negara, Jakarta, Kamis 12 Agustus 2013.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Meski begitu, Muhaimin tetap akan berlaku adil. Ia akan melihat perkembangan selanjutnya dari kedua calon tersebut. "Ya nanti kita lihat dulu, kalau saya sih condongnya ke Haji Rhoma, itu kan selera pribadi saya," ucapnya.


Mengenai
billboard
besar bergambar wajah Rhoma Irama di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Muhaimin memakluminya. Meskipun sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari PKB untuk mengusung Rhoma sebagai capres.


"Pokoknya dua orang itu maju dulu, baru kerja ke bawah, nanti setelah pemilihan legislatif kita putuskan lewat aturan mekanisme internal," ujar dia.


Spanduk dan billboard bergambar Rhoma Irama menunggang kuda putih lengkap dengan tulisan 'Partai Ksatria Bergitar' muncul beberapa waktu lalu. Spanduk pencapresan Rhoma ini sempat memicu kontroversi di internal PKB. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya