POLITIK

ARB Yakin Golkar Menang Pileg dan Pilpres

Keyakinan itu harus dibarengi beberapa aspek.

ddd
Sabtu, 7 September 2013, 00:41 Sandy Adam Mahaputra
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (VIVAnews/Muhamad Solihin)
VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, yakin partainya akan memenangi Pemilu Legislatif sekaligus Pemilu Presiden pada 2014. Namun, keyakinan itu harus dibarengi dengan kerja keras dan kekompakan.

"Saya punya keyakinan kami menang dua-duanya. Tentu keyakinan itu harus dibarengi kerja keras oleh seluruh unsur partai," kata ARB --sapaan akrabnya-- saat bersilaturahmi dengan kader dan pengurus desa serta pengurus kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat malam, 6 September 2013.

ARB tak menjelaskan secara terperinci tentang keyakinannya akan kemenangan Golkar pada pemilu nanti. Namun, menurut dia, keinginan atau apa pun yang sedang diperjuangkan harus dilandasi semangat keyakinan.

Sebab, imbuh kandidat calon presiden dari Partai Golkar itu, jika optimistis, separuh kemenangan sudah diraih. Begitu sebaliknya jika pesimistis, hal yang terjadi adalah kalah sebelum bertanding.

"Kami harus yakin bisa menang Pileg dan Pilpres. Itu semangat. Kalau kami yakin, kami sudah memperoleh separuh kemenangan," ujar ARB, didampingi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Zainudin Amali, dan sejumlah petinggi partai lainnya.

Wakil Sekretaris Jenderal Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ridwan Hisjam, mengatakan bahwa partainya telah menggerakkan mesin politik di Jawa Timur untuk memenangi pemilu di provinsi berpenduduk terbesar itu. Ada 38 kota/kabupaten se-Jawa Timur yang mesti digarap, dan hingga kini, partainya telah memaksimalkan 33 di antaranya.

"Pak ARB juga rajin ke Jawa Timur, karena daerah ini sangat strategis," kata Koordinator Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Timur itu.

ARB sebelumnya memberikan ceramah motivasi tentang meraih sukses kehidupan di hadapan siswa/siswi SMKN 1 Banyuwangi. Hari ini, ARB akan menghadiri undangan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, di acara Banyuwangi Ethno Carnival. (art)

Laporan: Arief Ulyanov


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
gilang.sembrono
07/09/2013
lambemu..cuuk
Balas   • Laporkan
adesaja
07/09/2013
jangan harap lapindo beres, sebelum nyapres bayar dulu pajak triliunan yag kau kemplang dasar munafik takabur
Balas   • Laporkan
bambang6274
07/09/2013
ha..ha....lucuuu....!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog