Megawati: Saya Sudah Siapkan Estafet Kepemimpinan Bangsa

Megawati dan Jokowi Menghadiri Gerakan Nelayan Tani Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan sudah menyiapkan generasi baru untuk melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa. Megawati meyakini generasi tersebut akan membawa Indonesia ke arah kemajuan.

"Kepemimpinan Jokowi, Ganjar Pranowo, Rano Karno, Puan Maharani. Saya berkeyakinan di tangan mereka kita akan mengalami Indonesa yang lebih baik," kata Megawati dalam pidatonya di Rakernas PDIP di Ancol, Jakarta, Jumat 6 September 2013.

Megawati membantah tudingan dia merupakan tipe pemimpin yang anti regenerasi. "Ini hasil kerja kita semua dengan segala kelemahan sebagai partai rakyat," ujarnya.

Presiden RI ke-5 itu menyatakan bakal mendidik para pemimpin muda dari partainya dengan keras. "Saya tidak akan membuat mereka menjadi cengeng, tapi menggembleng dengan kerja keras, disiplin, dan jujur. Kita akan mendapatkan manusia PDIP yang berkualitas untuk menjadi calon pemimpin di abad ke-21 yang akan datang," ucapnya.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Apakah ini berarti Mega sedang menyiapkan Jokowi untuk maju ke Pemilu Presiden 2014 nanti? Wallahualam. (adi)

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati buka suara soal melemahnya mata uang rupiah terhadap dolar AS yang menembus level Rp 16.200 per dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024