Peserta Konvensi Capres Demokrat Diumumkan Siang Ini

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
VIVAnews - Komite Konvensi Partai Demokrat akan mengumumkan hasil proses penjaringan calon presiden di Wisma Kodel, Jakarta Selatan, Jumat 30 Agustus 2013.
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Juru Bicara Komite Konvensi Partai Demokrat Rully Charis mengatakan, pengumuman peserta yang lolos ke tahap berikutnya sedianya akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB.
Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Komite Konvensi akan menetapkan secara resmi peserta Konvensi Capres Partai Demokrat," kata Rully kepada VIVAnews.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Setelah acara tersebut, kata Rully, maka proses penjaringan calon peserta konvensi dinyatakan selesai. Selanjutnya, para peserta yang lolos akan menyiapkan deklarasi dan kampanye Konvensi Capres Partai Demokrat.

Pra Konvensi Capres Demokrat telah dilaksanakan sejak Selasa 27 Agustus lalu. Para calon peserta konvensi yang diundang menjalani sesi wawancara dengan 17 anggota Komite Konvensi di lantai 11, Wisma Kodel, Jakarta.

Sejumlah tokoh seperti Anies Baswedan, Dahlan Iskan, Gita Wirjawan, Pramono Edhie Wibowo dan Marzuki Alie hadir dalam sesi wawancara tersebut. Namun, ada pula tokoh yang menolak untuk mengikutinya, seperti mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mohammad Mahfud MD. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya