POLITIK

Dahlan Iskan Batal Wawancara Konvensi Hari Ini

Dahlan akan dijadwalkan ulang, besok bersama Mahfud MD.
Rabu, 28 Agustus 2013
Oleh : Ita Lismawati F. Malau, Herdi Muhardi
Menteri BUMN Dahlan Iskan
VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan batal menghadiri wawancara prakonvensi Partai Demokrat, hari ini, Rabu 28 Agustus 2013. Dahlan harus menghadiri rapat dengan Wakil Presiden Boediono.

Anggota Komite Konvensi Hinca Panjaitan mengungkapkan, Dahlan seharusnya wawancara pada pukul 20.30 WIB di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta. "Karena Dahlan ada rapat, jadwal hari ini batal," kata Hinca.

Komite menjadwalkan ulang, Dahlan akan mengikuti proses wawancara dalam ajang pencarian calon presiden Partai Demokrat itu, besok. "Jam 11.30 hingga 12.30 WIB," jelas Hinca.

Besok, Komite Konvensi juga akan mewawancarai mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Jika tak ada aral, Mahfud akan memenuhi undangan Demokrat pukul 4 sore.

Diberitakan sebelumnya, Komite Konvensi memanggil empat kandidat calon presiden, hari ini. Mereka adalah Gita Wiryawan (Menteri Perdagangan), Pramono Edhi (mantan KSAD), Sinyo Sarundajang (Gubernur Sulawesi Utara), Ali Masykur Musa (Anggota BPK), dan Marzuki Alie (Ketua DPR).

Komite Konvensi juga sempat mengundang politisi senior Partai Golkar Jusuf Kalla untuk ikut Konvensi Demokrat. Namun,  Kalla menolak undanga ini dengan alasan etika.  (sj)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found