Konvensi Demokrat, Mahfud: Komunikasi Baru Lisan

Mahfud MD, menerima sejumlah pejabat dan tamu undangan di rumahnya
Sumber :
VIVAnews -
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD disebut-sebut menjadi salah satu tokoh yang diminta Partai Demokrat untuk mengikuti konvensi calon presiden. Saat ditemui di Istana Negara, Selasa 13 Agustus 2013, Mahfud mengakui sudah dihubungi oleh petinggi Demokrat terkait hal itu.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Sudah resmi dihubungi. Semua baru lisan," kata Mahfud. Hingga saat ini, kata dia, belum ada undangan tertulis mengingat Komite Konvensi Capres Partai Demokrat baru resmi bekerja Senin malam, 12 Agustus 2013.
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang


Meski demikian, ia mengaku tengah mempertimbangkan keterlibatannya dalam konvensi capres 2014 ini. "Saya serius," ucapnya.


Walau telah memikirkan untuk bergabung dalam konvensi Partai Demokrat, Mahfud masih menunggu aturan resmi dari Komite Konvensi. Sembari menunggu tata cara itu disusun, ia memilih untuk mempertimbangkan keputusannya itu masak-masak.


"Sekarang belum jelas kalau mau ikut itu mendaftar ke mana, melampirkan apa, kemudian harus melakukan apa. Hanya diberitahu untuk ikut. Nah, kalau ikut, langkah berikutnya apa? Belum ada pemberitahuan dari panitia konvensi," ujar Mahfud.


Komite Konvensi Partai Demokrat resmi bertugas untuk menjaring calon presiden Demokrat itu ditandai rapat di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas. Usai rapat Senin malam itu, Ketua Komite KonvensiĀ  Maftuh Basyuni menyatakan siap bekerja penuh menyukseskan program Partai Demokrat tersebut.


"Kami akan bekerja mencari orang yang tepat untuk presiden yang akan datang," ujar Maftuh. Dalam rapat perdana ini, SBY secara resmi menyerahkan estafet kepada Komite Konvensi. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya