Golkar Jatim Siapkan Kader untuk Menangkan ARB

Ulama di Bantul Dukung ARB Presiden 2014
Sumber :

VIVAnews - Partai Golkar terus melakukan sosialisasi majunya Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), untuk memenangkan Pemilu 2014. Kali ini sosialisasi dirangkai dengan safari Ramadan guna mempererat simpul-simpul pondok pesantren di wilayah Jawa Timur

Koordinator Pemenangan Partai Golkar Wilayah Jatim III, Ridwan Hisjam mengatakan, napak tilas tiga simpul pesantren di Jatim ini untuk menyambung silaturahim dengan keluarga pesantren yang sudah dibina sejak puluhan tahun lalu.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

"Ini juga pernah dilakukan di era Presiden Soeharto. Dan sebagai upaya konsolidasi kekuatan Partai Golkar di Jatim menjelang 2014,'' kata Ridwan Hisyam.

Ada beberapa pesantren yang akan dikunjungi, Ponpes Darul Ulum, Jombang, Ponpes Sabilul Muttaqin, Magetan, Ponpes Zainul Hasan, Probolinggo dan Ponpes Nazhatut Thullab, Sampang, Madura.

Ditambahkan Ridwan, Jatim merupakan wilayah potensial pendongkrak suara Partai Golkar, baik untuk pileg dan di pilpres. Partai Golkar membidik 20 persen suara untuk DPRD Jatim, dan 15 persen suara untuk DPR-RI.

Ridwan meminta seluruh kader Partai Golkar bekerja keras untuk memenangkan Pilkada di Jatim, termasuk seluruh caleg yang maju di DPR-RI, DPRD Jatim, dan DPR kabupaten/kota.

"Harus bekerja keras lima kali lipat, untuk itu semua kader Golkar harus memulainya," ujar Ridwan Hisjam.

Selain itu, RH -panggilannya- juga menyampaikan salam dari DPP PG terkait dukungannya kepada pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Probolinggo, Zulkifli Chalik-Maksum Subani.

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Sambangi Markas PKS

Cak Imin Puji Militansi PKS di Pilpres 2024: 'Kalau Mau Berjuang Ya Hanya dengan PKS'

Cak Imin memberikan penghargaan tertinggi untuk elite PKS hingga kader-kadernya. Mereka telah berjuang secara maksimal dalam mewujudkan sebuah perubahan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024