Ingin Menang Pemilu, Caleg PAN Diajari Teknik Meraih Simpati Rakyat

Pengurus DPP PAN menggelar pembagian takjil.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir
VIVAnews
Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi
– Partai Amanat Nasional membekali para calon anggota legislatifnya (caleg) dengan kompetensi yang diperlukan demi memenangi Pemilu 2014. Acara pembekalan ini digelar di Balai Kartini Jakarta, Sabtu 20 Juli 2013.07.20

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Dalam acara pembekalan tersebut, setiap caleg PAN akan memperoleh materi tentang teknik berkomunikasi dalam kampanye yang mampu meraih simpati rakyat, aturan pemilu, etika berkampanye, dan manajemen kampanye.
Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna


“Kader-kader PAN diarahkan merebut simpati rakyat agar berhasil memenangkan Pemilu 2014, maka pembekalan kompetensi harus diberikan anggota dewan (DPR, DPRD, Provinsi, Kabupaten/Kota) dengan pengetahuan terkait fungsi legislator,” kata Ketua Umum PAN Hatta Rajasa pada acara Pembekalan dan Silaturahmi Caleg DPR PAN itu.


Sekitar 500 caleg PAN menghadiri acara tersebut. “Pengetahuan mengenai fungsi anggota Dewan penting untuk mengoptimalkan diri sebagai pelaku fungsi anggaran, legislasi, dan pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan di setiap sisi pembangunan nasional,” ujar Hatta.


PAN yakin kader-kader mereka yang mengikuti pelatihan caleg ini dapat meningkatkan kualitas diri baik dari segi pengetahuan, keterampilan, maupun spiritual dalam menjalankan tugas kepartaian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya